Buy & Hold MBX Bonus Airdrop Senilai 10.000 USDT

Buy & Hold MBX Bonus Airdrop Senilai 10.000 USDT

Halo Member INDODAX,

Dapatkan airdrop MBX senilai ratusan juta Rupiah hanya dengan membeli dan hold 5 hingga 20 MBX di INDODAX!

Periode Event:

Event airdrop MBX akan berjalan selama 4 minggu dengan putaran pertama yang dimulai pada 20 Juli-22 Agustus 2022. Selama 4 minggu, Member INDODAX harus melakukan hold aset kripto MarbleX sebanyak 5 hingga 20 MarbleX untuk mendapatkan total airdrop senilai 10.000 USDT dan 526 MBX!

Distribusi Airdrop:

Setiap minggunya, 2.500 USDT + 131,5 MBX akan didistribusikan pada seluruh wallet address yang telah terdaftar. Total airdrop 10.000 USDT + 526 MBX akan didistribusikan selama 4 minggu, dengan jumlah airdrop yang akan diterima bergantung dari jumlah MBX yang di-hold oleh Member INDODAX.

Perhitungan Jumlah Airdrop:

(Jumlah MBX yang di-hold peserta) / (Akumulasi total MBX yang berpartisipasi) x 10.000 USDT + 526 MBX

Syarat dan Ketentuan:

  1. Untuk mendapatkan airdrop, peserta harus melakukan hold minimal 5 MBX dan maksimal 20 MBX pada personal wallet (Klaytn wallet, Metamask, dan lainnya).
  2. Periode pendaftaran dan partisipasi dibuka pada 20-24 Juli 2022, dengan cara mendaftarkan wallet address dan ID transaksi penarikan yang dimiliki pada formulir pendaftaran (harap menyesuaikan wallet address yang dimiliki dengan yang tertulis pada transaksi penarikan).
  3. Untuk mendaftarkan wallet address dalam event airdrop ini, mohon pastikan peserta setidaknya memiliki 25 TAD pada wallet yang ingin digunakan dan tidak diperkenankan untuk melakukan penarikan aset dari wallet.
  4. Peserta dapat memasukkan lebih dari satu ID transaksi dengan saldo maksimal yang dikreditkan per wallet address sebesar 20 MBX.
  5. Snapshot akan dilakukan setiap hari, mulai 25 Juli 2022, selama 4 putaran (4 minggu)

    • Putaran pertama: 25-31 Juli 2022
    • Putaran kedua: 1-7 Agustus 2022
    • Putaran ketiga: 8-14 Agustus 2022
    • Putaran keempat: 15-21 Agustus 2022
  6. Airdrop akan diberikan hanya bagi peserta yang berhasil melakukan hold aset MBX selama 1 putaran.
  7. Peserta dapat menambahkan jumlah aset MBX yang di-hold selama event airdrop berlangsung, namun penambahan aset MBX akan dihitung pada putaran selanjutnya, yaitu setiap Senin, pukul 00.00 WIB.
  8. 20 MBX adalah jumlah maksimal aset yang dapat dihitung untuk mendapatkan airdrop.
  9. Jika peserta melakukan penarikan aset MBX sebelum periode putaran selesai, maka aset MBX yang akan dihitung untuk mendapatkan airdrop adalah jumlah saldo terendah setelah dilakukannya penarikan berdasarkan snapshot saldo yang diambil setiap harinya.
  10. Jika peserta menarik aset TAD sebelum putaran selesai, maka peserta tidak berhak atas hadiah event airdrop pada putaran tersebut.
  11. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Cara Ikutan Event Airdrop:

  1. Beli token MBX di INDODAX melalui https://indodax.com/ pada bagian “IDR Market”.

  2. Lakukan penarikan token MBX (Klaytn) ke wallet address yang dimiliki dan pastikan untuk memilih jaringan Klaytn saat melakukan pengiriman.

  3. Kunjungi https://app.tadpole.finance/ dan pilih menu “Airdrop”, kemudian sambungkan wallet yang dimiliki ke Tadpole Finance.

  4. Untuk mendaftar event airdrop ini, salin dan tempel ID transaksi penarikan pada kolom yang telah disediakan.

  5. Jika pendaftaran telah berhasil, maka akan muncul tabel seperti di bawah ini:

  6. Jika satu putaran telah berhasil diselesaikan, maka jumlah airdrop yang masuk ke wallet peserta akan muncul seperti tabel di bawah ini:

Apa itu MBX Token?

Token MBX adalah token publik yang memiliki nilai pasar di rantai publik. Berfungsi sebagai mata uang tingkat atas dalam ekosistem token. Token MBX dikategorikan sebagai token utilitas untuk menggunakan layanan dalam MARBLEX ekosistem. Karena bukan token jenis keamanan, token MBX dirancang dan digunakan dalam ruang lingkup yang terbatas, dan masa depan penggunaannya juga akan ditentukan berdasarkan prinsip yang sama.

Ekosistem token MBX dibangun berdasarkan arus masuk peserta ekosistem (yaitu penyedia layanan, penerbit, pengembang, dan pengguna) dan aktivitas mereka. Penyedia layanan mengeluarkan token dan memberikannya kepada peserta yang aktif dalam ekosistem. Pengguna tidak hanya dapat menikmati game melalui pembayaran dalam game, tetapi juga menggunakan berbagai layanan yang terhubung ke blockchain dengan menggunakan token game dan token MBX. 

Salam,

INDODAX – Indonesia Bitcoin & Crypto Exchange

Artikel Terbaru

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

            

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Unduh Aplikasi Kami

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

             

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

All Right Reserved Indodax 2023