Tentang Kami

Beranda – Tentang Kami

Cerita Kami

INDODAX adalah perusahaan berbasis teknologi di bidang blockchain dan aset kripto yang memperjualbelikan Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan lebih dari 160 aset kripto lain dari seluruh dunia dengan aktivitas market 24 jam.


Didirikan sejak tahun 2014, INDODAX melayani lebih dari 4,3 juta member terdaftar dan terverifikasi. INDODAX juga telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) serta merupakan perusahaan marketplace aset kripto pertama di Indonesia yang mendapatkan dua sertifikasi internasional sekaligus pada tahun 2019, yaitu ISO 9001:2015 dan 27001:2013. Kemudian, pada Juli 2021, INDODAX kembali mendapatkan satu sertifikasi internasional, yaitu ISO 27017:2015, sehingga kini INDODAX telah memiliki 3 sertifikat ISO.
Dengan pengakuan pemerintah Indonesia dan standarisasi internasional yang didapatkan, hal ini menjadikan INDODAX sebagai perusahaan penyedia platform investasi aset kripto yang terpercaya.


Sekalipun harga aset kripto seperti Bitcoin dapat bernilai ratusan juta Rupiah per koinnya, namun transaksi di INDODAX dapat dilakukan mulai dari 10 ribu Rupiah. Melalui visi dan misinya, INDODAX berdedikasi untuk menyediakan akses dan layanan ke aset kripto dengan mudah, cepat, dan aman untuk semua orang.

Unduh Indodax Factsheet Terbaru

Bio Executives

Oscar Darmawan merupakan lulusan dari Monash University Singapura pada tahun 2006 dengan gelar tanda Teknologi dan Sistem Informasi serta memegang sertifikat Keamanan Internet dari EC-Council USA (Certified Ethical Hacker).

Tahun 2013 bersama dengan sahabatnya, William Sutanto, ia mendirikan Bitcoin Indonesia yang saat ini dikenal sebagai Indodax Indonesia bitcoin and crypto asset exchange terbesar di Indonesia yang saat ini memiliki 4,3 juta member aktif dan memperjual-belikan 160 an jenis aset kripto.

Menjadi pendiri sekaligus CEO PT Indodax Nasional Indonesia, ia bertanggung jawab atas operasional perusahaan dan turut mengedukasi masyarakat mengenai perkembangan teknologi blockchain di Indonesia, serta menjaga hubungan baik antara masyarakat dengan Indodax.

William Sutanto, memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun di dunia pengembangan teknologi informasi dan mendirikan Bitcoin.co.id atau Bitcoin Indonesia yang sekarang menjadi Indodax. Dia mendirikan Indodax bersama sahabatnya, Bapak Oscar Darmawan. Dia saat ini menjabat sebagai Chief Technology Officer di Indodax. Seperti Bapak Oscar Darmawan, dia juga dikenal sebagai tokoh penting blockchain di Indonesia.

Kami adalah pedagang fisik aset kripto terbesar dan terpercaya di Indonesia

> 4 Juta

Anggota terdaftar

> 2 Triliun

Volume rata-rata transaksi per bulan

> 160 Kripto

Dapat diperdagangkan menggunakan Rupiah

Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 4 juta member, memperjualbelikan lebih dari 160 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.
             

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Unduh Aplikasi Kami

Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 2 juta member, memperjualbelikan lebih dari 60 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.
             

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

All Right Reserved Indodax 2020