Dapatkan airdrop DFG senilai ratusan juta Rupiah hanya dengan beli dan hold 10 hingga 50 DFG di INDODAX!

Dapatkan airdrop DFG senilai ratusan juta Rupiah hanya dengan beli dan hold 10 hingga 50 DFG di INDODAX!

Halo Member INDODAX,

Dapatkan airdrop DFG senilai ratusan juta Rupiah hanya dengan beli dan hold 10 hingga 50 DFG di INDODAX!

Periode Event:

Event airdrop DFG akan dilakukan selama 4 minggu dengan putaran pertama dimulai pada 18 Juli–15 Agustus 2022. Selama 4 minggu, Member INDODAX harus melakukan hold aset kripto Defigram sebanyak 10 hingga 50 Defigram untuk mendapatkan total airdrop senilai 10.000 USDT!

Distribusi Airdrop:

Setiap minggu, 2.500 USDT akan didistribusikan ke semua wallet address yang telah terdaftar (total airdrop 10.000 USDT akan didistribusikan selama 4 minggu) dengan jumlah airdrop yang akan diterima peserta tergantung dari jumlah DFG yang di-hold.

Perhitungan Jumlah Airdrop:

(Jumlah DFG yang di-hold peserta) / (Akumulasi total DFG yang berpartisipasi) x 10.000 USDT

Syarat dan Ketentuan:

  1. Jumlah aset DFG yang di-hold adalah minimal 10 DFG dan maksimal 50 DFG pada personal wallet (Trustwallet, MetaMask, dll).
  2. Periode pendaftaran dan partisipasi dibuka pada 13–17 Juli 2022 dengan cara mendaftarkan wallet address dan ID transaksi penarikan yang dimiliki pada formulir pendaftaran (harap menyesuaikan wallet address yang dimiliki dengan yang tertera pada transaksi penarikan).
  3. Untuk mendaftarkan wallet address dalam event airdrop ini, harap pastikan setidaknya tersedia 25 TAD pada wallet yang ingin digunakan dan tidak diperkenankan untuk melakukan penarikan aset dari wallet.
  4. Peserta dapat memasukkan lebih dari satu ID transaksi dengan saldo maksimal yang dikreditkan per wallet address adalah sebesar 50 DFG.
  5. Snapshot akan dilakukan setiap hari, mulai 18 Juli 2022, selama 4 putaran (4 minggu).
  • Putaran pertama: 1825 Juli 2022
  • Putaran kedua: 25 Juli1 Agustus 2022
  • Putaran ketiga: 18 Agustus 2022
  • Putaran keempat: 815 Agustus 2022
  1. Airdrop akan diberikan hanya bagi peserta yang berhasil menyelesaikan hold aset DFG selama 1 putaran.
  2. Peserta dapat menambah jumlah aset DFG yang di-hold selama event airdrop berlangsung, namun penambahan aset DFG akan dihitung pada putaran selanjutnya (setiap hari Senin pukul 00.00 WIB).
  3. Jumlah aset DFG maksimal yang dapat dihitung untuk bisa mendapatkan airdrop adalah 50 DFG.
  4. Jika peserta melakukan penarikan aset DFG sebelum periode putaran selesai, maka aset DFG yang dihitung untuk mendapatkan airdrop adalah jumlah saldo terendah setelah dilakukannya penarikan berdasarkan snapshot saldo yang diambil setiap harinya.
  5. Jika peserta menarik aset TAD sebelum putaran selesai, maka peserta tidak berhak atas hadiah event airdrop pada putaran tersebut.
  6. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Cara Mengikuti Airdrop:

  1. Beli token DFG di INDODAX melalui https://indodax.com/ pada bagian “IDR Market”.

  2. Lakukan penarikan token DFG (BEP20) ke wallet address yang dimiliki dan pastikan untuk memilih jaringan BEP20 saat melakukan pengiriman.
  3. Kunjungi https://app.tadpole.finance/ dan pilih menu “Airdrop”, kemudian sambungkan wallet yang dimiliki ke Tadpole Finance.

  4. Untuk mendaftar pada event airdrop ini, lakukan dengan menyalin dan menempel (copy paste) ID transaksi penarikan pada kolom yang telah disediakan.

  5. Jika pendaftaran telah berhasil, maka akan muncul tabel seperti di bawah ini:

  6. Jika satu putaran telah berhasil diselesaikan, maka jumlah airdrop yang masuk ke wallet yang dimiliki akan muncul pada tabel seperti di bawah ini:

Apa itu DFG Token?

Berkembang pesatnya DeFi sejak tahun 2020 menjadikan semakin banyak pengguna tidak hanya berinvestasi dalam aset kripto di bursa terpusat, tetapi juga menggunakan dompet terdesentralisasi untuk berpartisipasi dalam penambangan gadai, pinjaman, perdagangan, permainan, dan banyak lagi.

Namun, lebih banyak inovasi di ruang DeFi diperlukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Misalnya, saat ini, aset NFT tidak memiliki platform untuk membayar nilai apresiasinya, kecuali dalam aplikasi dan pasar game tertentu seperti Opensea. Selain itu, produk DeFi yang ada saat ini memiliki ambang batas yang tinggi untuk pemula di berbagai jenis rantai terkemuka serta pengalaman pengoperasian yang rumit di banyak dompet.

Defigram adalah pengembangan sekunder berdasarkan kode sumber terbuka Telegram dengan dompet terdesentralisasi tambahan. Defigram memungkinkan terciptanya komunikasi dengan komunitas dan pengguna Telegram tanpa hambatan. Defigram juga telah mengembangkan dompet terdesentralisasi untuk mendukung pengguna dalam mengelola BTC, ETH, BSC, dan aset multi-rantai lainnya. Untuk menutup jarak antara pemilik proyek dan pengguna, pemilik proyek dapat terlibat dalam diskusi dan pengalaman proyek tipe DeFi. Defigram pun telah mendukung tampilan dan otentikasi aset NFT yang dimiliki oleh pengguna.

Sebagai turunannya, Defigram memiliki token yang disebut dengan DFG. Pemegang DFG dapat memilih proposal pengembangan Defigram di masa depan sesuai dengan jumlah yang mereka miliki, sehingga mereka dapat mengatur komunitas Defigram dengan lebih baik. Defigram merupakan platform sosial, di mana ketika pengguna melihat karya NFT ditampilkan oleh pengguna lain, mereka dapat langsung menggunakan DFG untuk memberi penghargaan kepada mereka, dan pengguna yang diberi penghargaan bisa mendapatkan DFG mereka.

Selain menghargai karya NFT pengguna lain, mereka juga dapat membeli NFT dengan DFG, dan jika pemiliknya setuju, transaksi dapat diselesaikan secara langsung. Tidak hanya itu, DFG juga bisa digunakan di gamefi yang bekerja sama dengan Defigram.

Salam,

INDODAX – Indonesia Bitcoin & Crypto Exchange

Artikel Terbaru

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

            

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Unduh Aplikasi Kami

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

             

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

All Right Reserved Indodax 2023