Home / Berita Indodax  / Wow! Bitcoin Baru Saja Dipakai Buat Beli Rumah Mewah Di Negara Ini

Wow! Bitcoin Baru Saja Dipakai Buat Beli Rumah Mewah Di Negara Ini

DuniaFintech.com – Punya banyak Bitcoin dewasa ini semakin bermanfaat dan menguntungkan. Pasalnya, kabar baik datang dari Austin, Texas. Di negara itu diketahui baru saja ada seseorang yang bisa membeli rumah menggunakan Bitcoin untuk pembayarannya.

Kejadian unik ini diklaim sebagai yang pertama di negara itu dalam dunia property untuk pengunaan cryptocurrency.  Di mana menggambarkan potensi kripto dalam mengubah tradisi transaksi keuangan dilakukan.

Adalah perusahaan broker real estate yang berbasis di Texas, Kuper Sotheby’s International Realty yang telah melakukan penjualan rumah tersebut dengan menggunakan Bitcoin.

Bitcoin, cryptocurrency yang paling populer di dunia ini telah siap untuk menjadi mata uang yang sah yang bisa digunakan untuk membeli kopi Starbucks, permainan Xbox, dan sekarang dipakai untuk membeli rumah adat yang baru dibangun dengan area hiburan yang besar, sebuah suite utama, dan dapur koki yang mewah .

Harga rumah belum diungkapkan, namun yang lebih penting dari itu adalah kemudahan dari keseluruhan transaksi. Pembeli hanya mentransfer Bitcoin ke penjual, yang kemudian mengubahnya menjadi dolar A.S.

Dalam 33 tahun transaksi penutupan saya, saya benar-benar tidak dapat mengharapkan sesuatu yang begitu unik untuk berjalan begitu lancar,” kata Kuper Sotheby’s Sheryl Lowe, agen pembeli, dalam sebuah siaran pers. “Dalam hitungan 10 menit, Bitcoin diubah menjadi dolar A.S. dan kesepakatan telah selesai!”

Transaksi real estate ini merupakan bukti lebih lanjut bahwa Bitcoin bukan “penipuan,” seperti yang mungkin diklaim beberapa orang. Fakta ini juga menjadi contoh lain dari meningkatnya penerimaan kripto, yang siap merevolusi berbagai industri di luar keuangan, mulai dari transportasi, hiburan, hingga politik.

Baca juga: www.duniafintech.com/prediksi-mata-uang-virtual-di-masa-depan

 

DuniaFintech