Home / Situasi Market Digital Asset  / Situasi Market Cryptocurrency: Profit dengan Trading Crave mencapai 28,08% hanya dalam waktu kurang dari 2 jam!

Situasi Market Cryptocurrency: Profit dengan Trading Crave mencapai 28,08% hanya dalam waktu kurang dari 2 jam!

r81HzQF

Harga Bitcoin di Indodax.com hari ini masih stabil di angka 3,2 juta namun melihat pasar luar sudah bergerak naik ke angka 3,3 juta (bahkan CoinBase dan pasar China sudah menyentuh angka 3,4 juta), mungkin ada baiknya jika Anda pantau terus pasar Bitcoin karena ada kecenderungan harga di VIP juga ikut naik mengikuti harga pasar luar.

Namun fluktuasi harga di Bitcoin saat ini hanya mencapai sekitar 3-5%. Jika Anda tertarik untuk bermain di pasar mata uang digital yang lebih volatile maka lebih bagus jika Anda memantau pasar cryptocurrency Crave yang harganya melejit naik sebanyak 28,08% dalam waktu kurang dari 2 jam saja.

Mari kita perhatikan apa yang terjadi di Pasar Bittrex.

a

 

Grafik di atas menunjukkan pergerakan harga Crave dari tadi malam hingga siang ini. Pasar Crave memiliki tingkat volatilitas yang sangat tinggi dimana harga bisa naik dan turun sebesar lebih dari 20% dalam hitungan jam. Untuk lebih jelasnya, mari kita perhatikan garis merah di atas.

as

Harga dibuka pada angka 0.00076511 BTC per Crave di pukul 22.50 WIB tempo hari. Dalam waktu kurang dari 2 jam saja, harga meningkat menjadi 0.00097999 BTC/CRAVE dan volume Crave yang diperdagangkan pun meningkat 175 kali lipat dari 42 Crave menjadi 7368 Crave dalam periode tersebut. Jika dihitung, maka dalam waktu kurang dari 2 jam, profit dengan trading Crave mencapai 28,08%!

asa

 

Sambil menunggu harga Bitcoin naik ke angka 3,4 juta, mungkin Anda bisa menghabiskan waktu Anda dengan trading di pasar Crave untuk memperbanyak Bitcoin Anda sebelum dijual ketika harga tinggi.

Jika Anda tertarik untuk mencoba peruntungan Anda di pasar Alt Coin, pastikan Anda sudah memiliki Bitcoin terlebih dahulu untuk memudahkan trading cryptocurrency Anda. Dapatkan Bitcoin pertama Anda dengan Rupiah hanya di www.Indodax.com !

 

 

 

 

Review overview