Home / Situasi Market Digital Asset  / Situasi Market Cryptocurrency: Harga BitBay Meningkat Sebanyak 36,1% dalam Waktu 2,5 Jam!

Situasi Market Cryptocurrency: Harga BitBay Meningkat Sebanyak 36,1% dalam Waktu 2,5 Jam!

bay_portfolio1

Bitcoin mengalami pergerakan harga yang cukup drastis hari ini, dimana harga meningkat dari angka 3,7 ke angka 3,8 juta dalam waktu beberapa jam saja. Namun salah satu Alternate Coin bernama BitBay (BAY) bahkan memiliki tingkat fluktuasi harga yang lebih mengesankan daripada Bitcoin. Pada tanggal 15 Maret 2015, BitBay mengalami kenaikan harga sebesar 36,1% dalam waktu 2,5 jam saja!

Untuk lebih jelasnya, mari kita perhatikan pergerakan harga BitBay di pasar Bittrex melalui grafik di bawah ini.

Garis merah tersebut menunjukkan pergerakan harga BitBay yang meningkat cukup banyak dari pukul 19.30 hingga 22.00 WIB kemarin.

Harga dibuka pada angka 0.00000072 BTC untuk tiap coin BitBay yang diperdagangkan. Volume perdagangan BitBay juga masih sangat kecil yaitu 50.000 BAY pada pukul 19.30 WIB. Harga terus bergerak naik sampai akhirnya menyentuh titik tertinggi di angka 0.00000098 BTC/BAY sebelum harga turun kembali. Dari sana pergerakan harga terus naik turun secara tidak menentu, dan volume BitBay yang diperdagangkan pada jam tersebut meningkat sebanyak 18 kali lipat dari sebelumnya.

Jika dihitung dari harga pembuka, maka harga BitBay meningkat sebanyak 36,1% dalam waktu 2,5 jam saja! Jauh lebih fluktuatif dibandingkan dengan Bitcoin, bukan?

Dengan volume transaksi mencapai 175 juta rupiah perharinya, BitBay memiliki pasar yang cocok untuk Anda perhatikan karena tingkat volatilitasnya cukup tinggi. Sampai hari ini, BitBay masih menduduki peringkat ketiga dalam daftar cryptocurrency yang pergerakan harganya paling ekstrim. Jika Anda tertarik untuk mencoba peruntungan Anda di pasar ini, pastikan Anda sudah memiliki Bitcoin terlebih dahulu untuk memudahkan trading cryptocurrency Anda.

Dapatkan Bitcoin pertama Anda dengan Rupiah hanya di www.indodax.com !

Review overview