Home / Situasi Market Digital Asset  / Situasi Market Cryptocurrency: Harga Archcoin Meningkat Sebanyak 14,2% dalam Waktu 5 Jam!

Situasi Market Cryptocurrency: Harga Archcoin Meningkat Sebanyak 14,2% dalam Waktu 5 Jam!

KZSNXdV

Kemarin VIP indodax.com telah berintegrasi dengan dua alternate coins berbeda yaitu Crave dan ShadowCash. Pergerakan harga Crave dan ShadowCash memang berkali-kali lipat lebih fluktuatif dibandingkan Bitcoin dimana dalam sehari, harga bisa meningkat sampai lebih dari 25% (baca lebih lanjut disini dan disini). Namun coin apakah yang hari ini menduduki posisi tertinggi dalam daftar cryptocurrency dengan pergerakan harga terekstrim?

Archcoin, sebuah alternate coin dengan volume perdagangan mencapai 400 juta per hari, mengalami peningkatan harga sebanyak 14,2% dalam waktu 5 jam saja pagi hari ini. Dengan pergerakan harga yang cukup esktrim itu, Archcoin menduduki posisi kedua setelah Atomic dalam daftar 5 besar coin ter-volatile hari ini. Sudah pernahkah Anda mencoba bermain dengan ARCH?

Untuk melihat seberapa besar profit yang bisa Anda dapatkan, mari kita amati pergerakan harga Archcoin dini hari ini.

Garis merah di atas menunjukkan pergerakan harga Archcoin dalam waktu 6 jam terakhir pada tanggal 14 April 2015 di pasar Bittrex. Harga dibuka pada angka 0.00039025 BTC per ARCH pada pukul 02.20 WIB.

Kurang lebih 5 jam kemudian, tepatnya pada pukul 07.30 WIB, harga Archcoin meningkat ke angka 0,00045500 BTC per ARCH. Jika dihitung dari harga pembuka, Archcoin mengalami peningkatan harga sebesar 14,2%!

Market cap coin ini memang masih kecil, tepatnya hanya sekitar 22 milyar rupiah. Namun jika Anda tertarik untuk mencari profit dengan trading di pasar yang mengalami peningkatan harga jauh lebih baik daripada Bitcoin yang hari ini anjlok kembali ke harga dibawah 3 juta, mungkin Anda bisa mulai melirik pasar ini.

Tertarik untuk mencoba peruntungan Anda di pasar alt coins? Pastikan Anda sudah memiliki Bitcoin terlebih dahulu untuk memudahkan trading cryptocurrency Anda. Dapatkan Bitcoin pertama Anda dengan Rupiah hanya di www.indodax.com !

Review overview