Home / Indodax Information  / Seputar Konfirmasi Deposit Bitcoin dan Jadwal Maintenance Rutin

Seputar Konfirmasi Deposit Bitcoin dan Jadwal Maintenance Rutin

Menanggapi press release yang kami keluarkan tanggal 22 Juli 2017 lalu, dengan ini indodax.com mengeluarkan pernyataan tambahan terkait proses konfirmasi deposit Bitcoin di indodax.com:

  1. Meskipun proses migrasi ke BIP 91 (Segregated Witness/SegWit) sudah dikonfirmasi sukses, jaringan Blockchain Bitcoin belum bisa dinyatakan aman sepenuhnya.
  2. Hal ini dikarenakan para penambang Bitcoin (miners) masih dapat menciptakan block yang tidak sesuai dengan BIP 91 sehingga akan ditolak oleh konsensus.
  3. Dampaknya, konfirmasi yang sudah ada berpotensi untuk batal dan kembali lagi statusnya menjadi tidak terkonfirmasi atau unconfirmed.
  4. Per tanggal 24 Juli 2017, indodax.com hanya akan memproses deposit Bitcoin dari member yang transaksinya sudah mendapatkan tiga konfirmasi dari jaringan.
  5. indodax.com akan kembali memproses deposit Bitcoin dengan satu konfirmasi apabila jaringan telah dinyatakan aman sepenuhnya.

Pada hari Rabu, tanggal 26 Juli 2017 jam 00.00 WIB, indodax.com akan mengalami proses maintenance rutin selama enam jam. Situs akan bisa diakses dan digunakan kembali setelah maintenance berakhir.

Untuk mendapatkan pengumuman terbaru terkait Bitcoin, Blockchain dan market kami indodax.com, silakan follow dan subscribe seluruh channel sosial media kami.

 

 

 

 

Silakan kontak kami di [email protected] bila ada yang hendak ditanyakan.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.

 

Salam profit,

PT Bit Coin Indonesia

Review overview