Home / Indodax Information  / Pengumuman Terkait Proses Deposit dan Withdraw Ethereum di Indodax.com

Pengumuman Terkait Proses Deposit dan Withdraw Ethereum di Indodax.com

 

Halo, Bitcoiners!

Melalui Press Release ini, kami umumkan beberapa hal penting terkait proses deposit dan penarikan saldo Ethereum di Indodax.com.

  1. Dalam waktu 5 jam lagi, akan terjadi hardfork di jaringan Ethereum yang dapat menyebabkan munculnya ketidakstabilan di dalam jaringan cryptocurrency ini.
  2. Indodax.com, seperti yang dilakukan oleh berbagai exchange cryptocurrency lain di dunia, akan menutup proses deposit dan penarikan Ethereum di Indodax.com hingga proses hardfork ini selesai. Semua bentuk deposit dan penarikan Ethereum di Indodax.com tidak akan diproses mulai dari pukul 17.00 WIB, tanggal 20 Juli 2016.
  3. Pada saat terjadinya proses hardfork ini, kami himbau kepada seluruh member untuk tidak melakukan Deposit ETH ke dalam Indodax.com. Kami juga sarankan untuk tidak melakukan perpindahan saldo sama sekali dari satu address ke address yang lain.
  4. Proses deposit dan penarikan Ethereum di Indodax.com akan dibuka kembali ketika jaringan Ethereum sudah dipastikan berjalan dengan stabil dan tanpa gangguan. Waktu buka masih belum dapat dipastikan, namun kemungkinan besar akan memakan waktu 1-2 hari, tergantung pada situasi yang ada.
  5. Meskipun deposit dan penarikan Ethereum tidak akan diproses, semua kegiatan trading Ethereum di Indodax.com tetap berjalan lancar.

Pengumuman ini harap diperhatikan secara seksama. Terimakasih banyak atas perhatian Anda.

Salam,
Indodax.com