Listing Jupiter (JUP), PYTH Network (PYTH), dan NADA Protocol Token (NADA) di INDODAX

Halo Member INDODAX,

Dengan senang hati kami mengumumkan aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace INDODAX yaitu Jupiter (JUP), Pyth Network (PYTH), dan NADA Protocol Token (NADA). Deposit JUP dan PYTH dengan jaringan Solana, dan NADA dengan jaringan Hedera dimulai hari Rabu, 28 Februari 2024 pukul 14.00 dan Trading dimulai hari Kamis, 29 Februari 2024 pukul 14.00.

Tentang Jupiter (JUP)
Jupiter adalah salah satu platform populer di dunia Decentralized Finance (DeFi) yang berada di blockchain Solana. Belakangan ini, Jupiter menjadi platform penggabung pasar (DEX aggregator) yang paling populer di seluruh dunia. Jupiter telah membangun dirinya menjadi DEX aggregator likuiditas yang penting. Peran Jupiter adalah menggabungkan sumber daya dari berbagai tempat untuk memastikan swap token, perpetual futures, dan pengelolaan stablecoin dapat berjalan lebih efisien dan efektif. Sebagai salah satu tool DeFi paling populer di blockchain Solana, Jupiter berfungsi untuk memperlancar dan mengoptimalkan aktivitas perdagangan yang terjadi di ruang DeFi. Jupiter (JUP) berada di peringkat 111 dengan harga Rp7,280.02 dan total pasokan 10,000,000,000 JUP. Untuk informasi lengkap mengenai JUP, silakan kunjungi link.

Tentang Pyth Network (PYTH)
Pyth Network mewakili loncatan besar dalam dunia keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan teknologi blockchain. Ini adalah solusi oracle generasi berikutnya yang dirancang untuk membawa data dunia nyata yang akurat dan real time dari sumbernya ke blockchain Layer 1 (L1) manapun. Inisiatif ini mengatasi kebutuhan kritis di ruang DeFi, yaitu ketersediaan data pasar keuangan yang dapat diandalkan dan tepat waktu untuk audiens yang lebih luas, di luar jangkauan lembaga keuangan tradisional. Dalam segi fungsionalitas intinya, cara kerja Pyth Network berputar di sekitar pendekatan uniknya untuk agregasi dan distribusi data. Hal ini memberi insentif bagi para pelaku market leader, seperti perusahaan perdagangan/trading, market maker, dan exchange untuk berbagi data harga, yang dikumpulkan secara rutin dan langsung di blockchain. Data ini kemudian diagregasikan dan disediakan untuk aplikasi on-chain dan off-chain. Pyth Network (PYTH) berada di peringkat 93 dengan harga Rp8,166.85 dan total pasokan 9,999,989,218 PYTH. Untuk informasi lengkap mengenai  PYTH, silakan kunjungi link.

Tentang NADA Protocol Token (NADA)

NADA Protocol Token (NADA) adalah token jenis hadiah berbasis Hedera yang biasa digunakan dalam ekosistem di mana game mobile NFT berbasis blockchain dan metaverse terhubung secara organik yang dikembangkan dan dipasok oleh NADA digital Co, Ltd, salah satu dari 100 pengembang game teratas di Korea. NADA Protocol adalah token berbasis Hedera yang dirilis oleh NADA Digital. NADA Digital adalah perusahaan yang didirikan oleh progamer bintang legendaris Korea Lee Yoon-yeol dengan menggunakan nama panggilan NADA yang ia gunakan sebagai pemain setelah pensiun. NADA Digital memiliki sejarah dalam mengembangkan dan menyajikan Mafia 3D, Slime Random Defense, dan Random Skill Defense. Slime World yang baru saja dirilis oleh NADA Digital adalah game NFT pertama yang diaplikasikan dengan NADA Protocol. NADA Protocol Token (NADA) berada di peringkat 2338 dengan harga Rp. 354.90 dan total pasokan 2,000,000,000 NADA. Untuk informasi lengkap mengenai NADA, silakan kunjungi link.

*Harga dan peringkat berdasarkan CoinMarketCap.com pada 22 Februari 2024 pukul 12.00 WIB

Salam,
INDODAX – Indonesia Bitcoin & Crypto Exchange

Artikel Terbaru

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

            

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Unduh Aplikasi Kami

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

             

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

All Right Reserved Indodax 2023