Home / Berita Indodax  / Harga Bitcoin Diprediksi Melampaui Rp 40 Juta Setelah Aktivasi Segwit

Harga Bitcoin Diprediksi Melampaui Rp 40 Juta Setelah Aktivasi Segwit

DuniaFintech.com – 1 Agustus telah tiba. Menariknya, sebagian besar pengguna Bitcoin justru lebih percaya diri sekarang ini ketimbang beberapa minggu yang lalu. Hal ini terbukti dari kenaikan harga Bitcoin saat ini yang kembali mencetak harga tertinggi sepanjang masa. Kenaikan harga tersebut tentu saja didorong oleh permintaan yang semakin meningkat atas Bitcoin.

Sebagaimana data dari Bitcoin Indonesia (www.Indodax.com), harga Bitcoin telah mencapai sekitar Rp 37.878.500/BTC saat artikel ini dituliskan, dan diprediksi akan terus mengalami peningkatan harga.

Cointelegraph.com menuliskan bahwa satu kelompok yang telah memainkan peran besar dalam menciptakan kesadaran akan perkembangan komunitas Bitcoin adalah penyedia layanan. Penyedia layanan ini meliputi bursa atau Digital Exchange dan penyedia layanan Bitcoin Wallet.

Kumar Gaurav, Pendiri grup Cashaa – Auxesis, mengatakan kepada Cointelegraph:

Dalam beberapa jam ke depan beberapa pengguna mungkin masih menjual Bitcoin mereka karena ketidakpastian atau tidak mengetahui bagaimana menghadapi situasi SetWig, tapi kemungkinan besar kita justru melihat Bitcoin meningkat lebih dari $ 3.000, karena telah ada banyak Informasi dan panduan mengenai hal ini sehingga mayoritas masyarakat sudah siap. “

Melihat ke masa depan, Gaurav mencatat bahwa Bitcoin Cash pada akhirnya dapat tumbuh menjadi salah satu altcoin terbesar.

Investor Bitcoin seharusnya tidak takut dengan Hard Fork Bitcoin Cash. Analis dari Squeeze, mencatat bahwa harga Bitcoin telah bertahan dengan baik dan terus mempertahankan momentum kenaikannya sepanjang minggu, meskipun probabilitas tinggi dari Hard Fork Bitcoin Cash. Hal ini terjadi karena sebagian besar industri, bisnis, pedagang, investor, dan pengguna akan mempertimbangkan Bitcoin Cash hanya sebagai cryptocurrency alternatif atau altcoin, bukan Bitcoin.

Beberapa perusahaan termasuk Bitrefill dan Bixin berencana untuk menjual Bitcoin Cash. Dan di Indonesia, rencananya Digital Exhange Indodax.com (www.Indodax.com) akan membuka platform baru bagi  para penggunanya, yaitu menciptakan platform trade untuk Bitcoin Cash. Informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi website www.Indodax.com.

Written by : DuniaFintech.com