Home / Berita Indodax  / FOX Business Berspekulasi Harga Bitcoin Bisa Mencapai 1 Milyar USD

FOX Business Berspekulasi Harga Bitcoin Bisa Mencapai 1 Milyar USD

Harga bitcoin telah melambung tinggi sepanjang dua kuartal di tahun 2017, memicu ketertarikan di cryptocurrency. Sebelumnya banyak liputan pers yang bernada negatif, dan banyak pula para analis yang mengabaikan Bitcoin daripada memberikan penilaian yang baik.

Lalu waktupun semakin bergulir, membuka mata untuk kemungkinan bahwa Bitcoin adalah suatu kekuatan keuangan dan teknologi yang abadi. Di suatu acara pertelevisian fox business dengan judul “Making Money with Charles Payne” membuat pernyatan yang menarik, yaitu harga Bitoin bisa mencapai $1 miliar.

Charles Payne memulai segmen dengan mengakui bahwa ia dan presenter berita lainnya mengatakan bahwasanya kalau Bitcoin sebagai “teknologi jawaban untuk bayi Beanie”, dan kini mulai mendapatkan arus utama penerimaan dan perhatian dari komunitas bisnis.

Menjelang akhir segmen, diskusi bergeser ke prediksi harga tertentu. Harga bitcoin bisa mencapai $1 miliar.

Bitcoin bisa mencapai $ 1 milyar?” Payne bertanya pada Brockwell.

Baca juga : https://www.duniafintech.com/ekonomi-tumbuh-tak-terbatas-lewat-industri-kreatif/

Seperti apa Bitoin di harga $1 miliar?

Apabila bitcoin sudah mencapai $1 miliar, maka ia mengalami kenaikan sebesar 38,491,100% dari NILAI saat ini, yaitu $2,598 per BTC. Ini akan memberi Bitcoin secara terhormat menjadi kapitalisasi pasar sekiar $16 triliun untuk saat ini. Dengan asumsi setiap altcoin mempertahankan nilai perdagangan saat ini termasuk Bitcoin, bahkan peringkat 100 TokenCard akan mencapai kapitalisasi pasar mencapai hampir $9 triliun.  Hal ini akan menjadi tidak mungkin dalam skenario masa depan, di mana bitcoin mencapai tingkat dominasi keuangan.

Di tingkat saat ini, transaksi rata-rata Bitcoin menghabiskan hampir $700.000 untuk diproses.

Ingat dongeng pizza bitcoin 10.000 dibeli tahun 2010? Saya berharap itu lezat, karena Bitcoin akan bernilai $10 triliun. Dan jangan sampai lupa, dengan asumsi Satoshi Nakamoto sebagai penemu Bitcoin diisukan sudah mempunyai 1 juta Bitcoin, dan dirinya bisa mencapai kekayaan bersih dari $1 kuadriliun, mengalahkan kekayaan dari orang terkaya di dunia seperti Bill Gates dan Jeff Bezos.

Written by : Romy Syawal