Book of Meme (BOME), Delysium (AGI), & Radiant Capital (RDNT) Listing on INDODAX

Halo Member INDODAX,

Dengan senang hati kami mengumumkan aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace INDODAX yaitu BOOK OF MEME (BOME), Delysium (AGI), dan Radiant Capital (RDNT). Deposit BOME dengan jaringan Solana, AGI dengan jaringan ERC20, dan RDNT dengan jaringan Arbitrum dimulai hari Rabu, 27 Maret 2024 pukul 14:00 dan Trading dimulai hari Kamis, 28 Maret 2024 pukul 14:00.

 

BOOK OF MEME (BOME)

Book of Meme (BOME) adalah token kripto yang didasarkan pada jaringan Solana. Token ini diciptakan oleh Darkfarms, seorang seniman kripto terkenal. Tujuan utama proyek ini adalah untuk mendirikan solusi penyimpanan perpustakaan meme yang permanen. Secara sederhana, BOME bertujuan menjadi pusat untuk meme, dengan menawarkan alat untuk pembuatan dan akses ke perpustakaan meme serta menggunakan teknologi blockchain untuk kepemilikan dan distribusi. Token BOME saat ini populer karena merupakan token meme berbasis Solana, serupa dengan token WIF. BOME bertujuan menjadi platform yang fleksibel, dengan menawarkan fitur seperti majalah elektronik yang dapat diperbarui, alat untuk membuat meme, dan perpustakaan meme di bawah lisensi CC0. BOOK OF MEME (BOME) berada di peringkat 111 dengan harga Rp216.02 dan total pasokan 68,999,649,476 BOME. Untuk informasi lengkap mengenai BOME, silahkan kunjungi link.
 

Delysium (AGI)

Delysium (AGI) adalah kerangka kerja yang dirancang untuk mendukung jaringan agen AI yang terdesentralisasi dan scalable. Agen AI adalah program yang mengeksekusi tugas secara independen, menyesuaikan diri dengan data baru dan modifikasi lingkungan, serta terus meningkatkan kinerjanya. Delysium mengatasi beberapa masalah di bidang AI dan teknologi blockchain, dengan fokus utama pada keamanan, skalabilitas, desentralisasi, dan komunikasi yang efisien dalam jaringan agen AI. Delysium juga mengintegrasikan komponen seperti Verifikasi Identitas dan Smart Contract untuk memastikan akuntabilitas dan mengontrol akses dalam jaringannya. Setiap agen AI diberi ID Agen unik, dan Smart Contract mengatur aturan untuk interaksi antar agen. Desain jaringan Delysium fokus pada kemampuan pengembangan, memungkinkan evolusi berkelanjutan dan pembaruan perilaku serta protokol tanpa mengganggu operasi saat ini, sehingga sistem tetap dapat beradaptasi dan relevan. Delysium (AGI) berada di peringkat 226 dengan harga Rp8,626.38 dan total pasokan 3,000,000,000 AGI. Untuk informasi lengkap mengenai AGI, silahkan kunjungi link.

Radiant Capital (RDNT)
Radiant Capital adalah protokol pinjaman dan peminjaman terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk meminjam dan meminjamkan aset digital di berbagai rantai blockchain, seperti Arbitrum dan Binance Smart Chain. Protokol ini menggunakan teknologi LayerZero untuk memfasilitasi transaksi lintas rantai yang lancar dan memberikan insentif kepada penyedia likuiditas melalui mekanisme Dynamic Liquidity Provisioning (dLP). Token natif Radiant Capital adalah RDNT, yang memberikan hak tata kelola kepada pemegangnya untuk berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan protokol. Dengan kinerja yang kuat dan TVL yang tinggi, Radiant Capital menjadi pemain kunci di ekosistem Arbitrum dan memungkinkan pengguna mengelola aset mereka dengan mudah di berbagai rantai blockchain. Radiant Capital (RDNT) berada di peringkat 358 dengan harga Rp5,353.35 dan total pasokan 1,000,000,000 RDNT. Untuk informasi lengkap mengenai RDNT, silahkan kunjungi link.

*Harga dan peringkat berdasarkan CoinMarketCap pada 18 Maret 2024 pukul 16:00 WIB

Salam,
INDODAX – Indonesia Bitcoin & Crypto Exchange

Artikel Terbaru

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

            

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Unduh Aplikasi Kami

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

             

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

All Right Reserved Indodax 2023