Home / Donasi Sosial  / Donasikan Bitcoin Anda ke KitaBisa.com dalam mendukung campaign #MelawanAsap!

Donasikan Bitcoin Anda ke KitaBisa.com dalam mendukung campaign #MelawanAsap!

Jangkauan tangan kita tak cukup panjang untuk mengusir asap, namun bersama-sama, kita bisa menciptakan perubahan. Inilah saatnya bagi kita, Komunitas Bitcoin Indonesia, untuk menunjukkan pada dunia bahwa Bitcoin dapat dijadikan alat untuk menyebarkan benih-benih kebaikan. Melalui Bitcoin, kita bisa menolong meringankan beban kawan-kawan kita di Riau.

Mari satukan suara kita dan donasikan Bitcoin Anda sekarang melalui KitaBisa.com. Klik link ini untuk melihat campaign #MelawanAsap yang diadakan oleh Komunitas Bitcoin Indonesia dan tekan tombol “Beri Donasi” di sisi kanan halaman tersebut. Mari sisihkan sebagian Bitcoin kita untuk menolong keluarga kita yang sedang menderita di Riau.

Time to do some good deeds, Bitcoiners!

——————————————————-

Satu bulan setelah kabut asap melanda Riau dengan tingkat kepekatan yang membahayakan, Hanum, siswi kelas 6 SD di Pekanbaru meninggal dunia akibat kesulitan bernapas. Anak perempuan yang sedang asyik bermain itu jatuh pingsan dan tak pernah bangun lagi.

Saat ini, masih sangat banyak anak-anak di Riau yang terpapar kabut asap dua puluh empat jam sehari sementara hujan hanya turun sekadarnya dan asap pekat terus bergulung. Berdasarkan kepedulian akan masalah yang belum menemukan titik terang ini, saya mengajak kita semua untuk bergerak mengumpulkan dana untuk kawan-kawan di Riau.

Kenapa masker? Karena berdasarkan keterangan lembaga swadaya masyarakat setempat, persediaan masker di Riau saat ini sangat terbatas. Selain itu, masker bisa disimpan dan dipakai lebih dari satu kali.

Bantuan masker dan kaleng oksigen akan disumbangkan untuk warga yang membutuhkan melalui posko di Balai Adat LAM Riau, Jl. Pangeran Diponegoro (di depan hotel Arya Duta Pekanbaru). Penyaluran sumbangan ini akan dikoordinir oleh LSM JIKALAHARI (Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau) yang concern dengan penyelamatan hutan sejak 2002, khusus penggalangan Jikalahari akan diwakili oleh Gilda Pudikasari.

Jangkauan tangan kita tak cukup panjang untuk mengusir asap, namun saya dan Anda bisa menolong meringankan beban kawan-kawan kita di Riau. Nyawa Hanum tak sempat tertolong, namun kita bisa berusaha, semaksimal mungkin, agar tak perlu ada Hanum-Hanum lain yang menjadi korban paparan asap.

Artikel diatas diambil langsung dari campaign #MelawanAsap yang ada di KitaBisa.com. Sumbangkan Bitcoin Anda sekarang melalui link ini.