Ayo, Ikuti Event Buy & Hold ONBUFF

Mau dapat airdrop ONIT senilai ratusan juta Rupiah? Caranya mudah, cukup beli dan hold 310 - 1.550 ONIT di INDODAX!....

Halo Member INDODAX,

Mau dapat airdrop ONIT senilai ratusan juta Rupiah?

Caranya mudah, cukup beli dan hold 310 – 1.550 ONIT di INDODAX!

Periode Promo:
Promo airdrop ONIT: 10 Oktober-7 November 2022.

Pendaftaran: 5-9 Oktober 2022.

Member INDODAX harus melakukan hold aset kripto Onbuff sebanyak 310 – 1.550 ONIT selama 4 minggu untuk mendapatkan total airdrop senilai 10.000 USDT (atau ≥ Rp150.000.000)!

Distribusi Airdrop:
Setiap minggu, 2.500 USDT akan didistribusikan ke semua wallet address yang telah terdaftar (total airdrop 10.000 USDT akan didistribusikan selama 4 minggu) dengan jumlah airdrop yang akan diterima peserta tergantung dari jumlah aset ONIT yang di-hold.

Syarat dan Ketentuan:

  • Jumlah aset ONIT yang di-hold sebesar 310 – 1.550 ONIT pada personal wallet (MetaMask, Trust Wallet, dll).
  • Periode pendaftaran untuk berpartisipasi dibuka mulai 5 Oktober 2022 dengan cara membeli ONIT di Indodax dan mendaftarkan wallet address serta ID transaksi penarikan yang dimiliki pada formulir pendaftaran (harap menyesuaikan wallet address yang dimiliki dengan yang tertera pada transaksi penarikan).
  • Untuk mendaftarkan wallet address yang dimiliki pada promo airdrop ini, mohon pastikan setidaknya tersedia aset sebanyak 50 TAD pada wallet yang ingin digunakan dan tidak diperkenankan untuk melakukan penarikan pada aset.
  • Partisipan dapat memasukkan lebih dari satu ID transaksi selama masa pendaftaran dengan saldo maksimal yang dikreditkan per wallet address sebesar 1.550 ONIT.
  • Snapshot akan dilakukan setiap hari mulai 3 Oktober 2022 selama 4 putaran (4 minggu).

    1. Putaran pertama: 10–17 Oktober 2022
    2. Putaran kedua: 17-24 Oktober 2022
    3. Putaran ketiga: 24-31 Oktober 2022
    4. Putaran keempat: 31 Oktober-7 November 2022
  • Airdrop hanya akan diberikan kepada partisipan yang berhasil menyelesaikan hold aset ONIT selama 4 minggu.
  • Peserta dapat menambah jumlah aset ONIT yang di-hold selama event airdrop berlangsung, namun penambahan aset ONIT akan dihitung pada putaran selanjutnya (setiap hari Senin pukul 10.00 – 12.00 WIB).
  • Jumlah maksimal aset ONIT yang dapat dihitung untuk mendapatkan airdrop adalah 1.550 ONIT.
  • Jika partisipan melakukan penarikan aset ONIT sebelum periode putaran selesai, maka aset ONIT yang dihitung untuk mendapatkan airdrop adalah jumlah saldo terendah setelah dilakukannya penarikan berdasarkan snapshot saldo yang diambil setiap harinya.
  • Jika partisipan melakukan penarikan aset TAD sebelum putaran selesai, maka partisipan tidak berhak atas hadiah promo airdrop pada putaran tersebut.
  • Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Cara Mengikuti Airdrop:

  1. Beli koin ONIT di INDODAX melalui https://indodax.com/ pada bagian “IDR Market”.

  2. Lakukan penarikan koin ONIT (Erc20) ke wallet address yang dimiliki dan pastikan untuk memilih jaringan “ERC20” saat melakukan pengiriman.
  3. Kunjungi https://app.tadpole.finance/ dan pilih menu “Airdrop”, kemudian sambungkan wallet yang dimiliki ke Tadpole Finance.
  4. Untuk mendaftar pada promo airdrop ini, lakukan dengan menyalin dan menempel (copy & paste) ID transaksi penarikan pada kolom yang telah disediakan.
  5. Jika pendaftaran telah berhasil, maka akan muncul tabel seperti di bawah ini:
  6. Jika satu putaran telah berhasil diselesaikan, maka jumlah airdrop yang masuk ke wallet yang dimiliki akan muncul pada tabel seperti di bawah ini:

Apa itu Onbuff?
ONBUFF (ONIT) adalah IP-NFT yang memanfaatkan IP utama melalui berbagai kemitraan global, ONBUFF memperkenalkan NFT Marketplace di mana Anda dapat membeli S-NFT menggunakan produk spot. ONBUFF (ONIT) berada di peringkat 457* dari ​20,763 aset kripto dengan harga Rp640 dengan total pasokan 770,075,466 ONIT. Untuk informasi lebih lengkap mengenai ONIT, silakan kunjungi link berikut https://onbuff.com/

Salam,
INDODAX – Indonesia Bitcoin & Crypto Exchange

Artikel Terbaru

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

            

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Unduh Aplikasi Kami

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

             

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

All Right Reserved Indodax 2023