Ikuti Event Buy and Hold META

Buy and Hold META

Halo Member INDODAX,

Dapatkan airdrop META senilai ratusan juta Rupiah hanya dengan beli dan hold 400 hingga 2000 META di INDODAX!

Periode Event:
Event airdrop META akan dilakukan selama 4 minggu dengan putaran pertama dimulai pada 12 September-10 Oktober 2022. Selama 4 minggu, Member INDODAX harus melakukan hold aset kripto META sebanyak 400 hingga 2000 META untuk mendapatkan total airdrop senilai 15.000 USDT!

Distribusi Airdrop:
Setiap minggu, 3.750 USDT akan didistribusikan ke semua wallet address yang telah terdaftar (total airdrop 15.000 USDT akan didistribusikan selama 4 minggu) dengan jumlah airdrop yang akan diterima peserta tergantung dari jumlah yang di-hold.

Perhitungan Jumlah Airdrop:
(Jumlah META yang di-hold peserta) / (Akumulasi total META yang berpartisipasi) x 15.000 META)

Syarat dan Ketentuan:

  1. Jumlah aset  yang di-hold adalah minimal 400 META dan maksimal 2000 META pada personal wallet (Metamask, Meta Wallet). Untuk membuat META Wallet, silakan mengikuti langkah-langkah berikut ini: https://www.coincarp.com/chainlist/metadium-mainnet/
  2. Periode pendaftaran dan partisipasi dibuka pada 7 September – 12 September 2022 dengan cara mendaftarkan wallet address dan ID transaksi penarikan yang dimiliki pada formulir pendaftaran (harap menyesuaikan wallet address yang dimiliki dengan yang tertera pada transaksi penarikan).
  3. Untuk mendaftarkan wallet address dalam event airdrop ini, harap pastikan setidaknya tersedia 25 TAD pada wallet yang ingin digunakan dan tidak diperkenankan untuk melakukan penarikan aset dari wallet.
  4. Peserta dapat memasukkan lebih dari satu ID transaksi dengan saldo maksimal yang dikreditkan per wallet address adalah sebesar 2000 META.
  5. Snapshot akan dilakukan setiap hari, mulai 12 September 2022, selama 4 putaran (4 minggu).Putaran pertama: 12–19 September 2022
    – Putaran kedua: 19–26 September 2022
    – Putaran ketiga: 26 September –3 Oktober 2022
    – Putaran keempat: 3–10 Oktober 2022
  6. Airdrop akan diberikan hanya bagi peserta yang berhasil menyelesaikan hold aset META selama 1 putaran.
  7. Peserta dapat menambah jumlah aset META yang di-hold selama event airdrop berlangsung, namun penambahan aset META akan dihitung pada putaran selanjutnya (setiap hari Senin pukul 00.00 WIB).
  8. Jumlah aset META maksimal yang dapat dihitung untuk bisa mendapatkan airdrop adalah 2000 META.
  9. Jika peserta melakukan penarikan aset META sebelum periode putaran selesai, maka aset META yang dihitung untuk mendapatkan airdrop adalah jumlah saldo terendah setelah dilakukannya penarikan berdasarkan snapshot saldo yang diambil setiap harinya.
  10. Jika peserta menarik aset TAD sebelum putaran selesai, maka peserta tidak berhak atas hadiah event airdrop pada putaran tersebut.
  11. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.


Cara Mengikuti
Airdrop:

  1. Beli token META di INDODAX melalui https://indodax.com/ pada bagian “IDR/USDT Market”.

  2. Lakukan penarikan token META (Mainnet) ke wallet address yang dimiliki dan pastikan untuk memilih jaringan Mainnet saat melakukan pengiriman.
  3. Kunjungi https://app.tadpole.finance/ dan pilih menu “Airdrop”, kemudian sambungkan wallet yang dimiliki ke Tadpole Finance.
  4. Untuk mendaftar pada event airdrop ini, lakukan dengan menyalin dan menempel (copy paste) ID transaksi penarikan pada kolom yang telah disediakan.
  5. Jika pendaftaran telah berhasil, maka akan muncul tabel seperti di bawah ini:
  6. Jika satu putaran telah berhasil diselesaikan, maka jumlah airdrop yang masuk ke wallet yang dimiliki akan muncul pada tabel seperti di bawah ini:

Salam,
INDODAX – Indonesia Bitcoin & Crypto Exchange

Artikel Terbaru

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

            

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Unduh Aplikasi Kami

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

             

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

All Right Reserved Indodax 2023