Buy & Hold DeFi di INDODAX

Halo Member Indodax

Mau dapat airdrop USDT senilai puluhan juta Rupiah?

Caranya mudah, cukup beli dan hold 1,020 – 2,040 DeFi di INDODAX!

Periode Promo: 

Pendaftaran: Maret 20–27 2024

Periode Hold: Maret 28–29 April 2024.

Tanggal Distribusi: 29 April 2024

Member Indodax harus melakukan hold aset kripto DeFi sebanyak 1,020–2,040 DeFi selama 5 minggu untuk mendapatkan total airdrop senilai 5,000 USDT (atau ≥ Rp77,900,000)!

Syarat dan Ketentuan:

  • Jumlah aset DEFI yang sesuai ketentuan untuk di-hold adalah sebesar 1,020–2,040 DEFI pada personal wallet (MetaMask, Trust Wallet, etc).
  • Periode pendaftaran untuk berpartisipasi dibuka mulai 20 Maret dengan cara membeli DEFI (ERC-20) di Indodax dan memasukkan ID transaksi penarikan yang dimiliki di Platform Nusa https://app.nusa.finance/airdrop.html (harap menyesuaikan wallet address yang dimiliki dengan yang tertera pada transaksi penarikan).
  • Untuk mendaftarkan wallet address yang dimiliki pada promo airdrop ini, mohon pastikan setidaknya tersedia aset sebanyak 10 NUSA pada wallet yang ingin digunakan dan tidak diperkenankan untuk melakukan penarikan pada aset.
  • Partisipan dapat memasukkan lebih dari satu ID transaksi penarikan selama masa pendaftaran dengan saldo maksimal yang dikreditkan per wallet address sebesar 1,020–2,040 DEFI
  • Airdrop ini hanya untuk 100 peserta pertama. Apabila lebih dari 100, maka peserta tidak dapat mendaftarkan TX id.
  • Snapshot akan dilakukan setiap hari mulai dari 28 Maret 2024 selama 5 minggu.
  • Pendistribusian hadiah akan dilakukan pada 29 April
  • Jika partisipan melakukan penarikan aset DeFi sebelum periode putaran selesai, maka aset DeFi yang dihitung untuk mendapatkan airdrop adalah jumlah saldo terendah setelah dilakukannya penarikan berdasarkan snapshot saldo yang diambil setiap harinya (selama masih sesuai dengan ketentuan).
  • Jika partisipan melakukan penarikan aset NUSA sebelum putaran selesai, maka partisipan tidak berhak atas hadiah promo airdrop pada putaran tersebut.
  • Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Cara Mengikuti Airdrop:

  1. Beli koin DeFi di INDODAX melalui https://indodax.com/ pada bagian “IDR Market”.

  2. Lakukan penarikan koin DeFi (ERC-20) ke wallet address yang dimiliki dan pastikan untuk memilih jaringan “ERC-20” saat melakukan pengiriman.
  3. Kunjungi https://app.nusa.finance/airdrop-page.html?token=defi dan pilih menu “Airdrop”, kemudian sambungkan wallet yang dimiliki ke Nusa Finance.
  4. Untuk mendaftar pada promo airdrop ini, lakukan dengan menyalin dan menempel (copy & paste) ID transaksi penarikan pada kolom yang telah disediakan.
  5. Jika pendaftaran telah berhasil, maka akan muncul tabel seperti di bawah ini:
  6. Jika satu putaran telah berhasil diselesaikan, maka jumlah airdrop yang masuk ke wallet yang dimiliki akan muncul pada tabel seperti di bawah ini:

Apa itu DeFi?

DeFi adalah jaringan keamanan terdesentralisasi lintas rantai pertama yang mewujudkan tujuan membuat ruang DeFi lebih aman bagi semua pihak dengan mengembangkan pemindai smart contract otomatis dan dashboard pengelolaan aset kripto yang mengintegrasikan efektivitas dan keamanan investasi DeFi. Lebih lanjut, De.Fi melakukan audit keamanan smart contract secara menyeluruh, mendorong proyek untuk menyelesaikan masalah keamanannya, berbagi pengetahuan dengan komunitas, dan memperingatkan pengguna terhadap risiko DeFi yang dihadapi. DeFi (DEFI) berada di peringkat 1186 dengan harga Rp3,806.82 dan total supply 102,388,828 DEFI. Untuk informasi lengkap mengenai DEFI, silahkan kunjungi tautan berikut: https://de.fi/

Salam,

INDODAX – Indonesia Bitcoin & Crypto Exchange

Artikel Terbaru

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

            

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Unduh Aplikasi Kami

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

             

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

All Right Reserved Indodax 2023