Home / Fun  / Acara Bitcoin Giveaway Hadir Kembali! Jadilah salah satu dari 50 pemenang yang mendapatkan Bitcoin gratis bulan ini!

Acara Bitcoin Giveaway Hadir Kembali! Jadilah salah satu dari 50 pemenang yang mendapatkan Bitcoin gratis bulan ini!

Halo, Bitcoiners!

Seminggu yang lalu, kami sudah membagikan 25 juta Satoshi kepada 25 member forum dengan jumlah posting terbanyak. Apakah Anda salah satunya? Jika Anda kurang beruntung bulan lalu, jangan berkecil hati! indodax.com hadir kembali dengan hadiah yang lebih besar yaitu 50 juta Satoshi untuk 50 orang pemenang! Kesempatan Anda untuk mendapatkan Bitcoin gratis kini semakin besar. Tertarik untuk bergabung?

Mulai tanggal 7 Juli 2015, forum.bitcoin.co.id akan secara resmi membuka kembali kontes Top Posters. Aturan mainnya masih sama seperti sebelumnya, namun bagi Anda yang belum tahu, silahkan baca petunjuknya di bawah ini.

Untuk mendapatkan Bitcoin gratis, Anda perlu memenuhi tiga persyaratan, yaitu:

  1. Tergabung menjadi member forum. Bagi Anda yang belum mendaftar, silahkan register dari sekarang. Masih belum terlambat untuk mendapatkan Bitcoin gratis! Event ini terbuka untuk semua member. Pihak moderator dan staf forum pun diperbolehkan untuk bergabung.
  2. Update profile Anda dengan alamat Bitcoin. Berhubung hadiah Bitcoin akan dikirimkan ke dompet pemenang, kami akan menggunakan alamat Bitcoin yang tertera di profile Anda. Untuk mengupdate profile Anda, silahkan ikuti petunjuk yang tertera disini.
  3. Melakukan posting sebanyak-banyaknya. Anda dapat membuat thread baru atau mengkomentari thread-thread yang sudah ada. Semakin banyak Anda melakukan posting, semakin besar potensi Anda untuk mendapatkan Bitcoin gratis. Anda bisa melihat apakah Anda termasuk ke dalam peringkat 50 besar Top Poster untuk bulan ini melalui link berikut.

Acara giveaway ini diadakan berkat kerjasama VIP indodax.com dengan sponsor bulan ini, yaitu Bitcoinbev.com dan Dadice.com. 50 pemenang dengan jumlah posting terbanyak akan mendapatkan Bitcoin sebesar 1 juta Satoshi yang dikirimkan langsung ke alamat Bitcoin masing-masing beberapa hari setelah kontes berakhir.

Jadi tunggu apa lagi, Bitcoiners? Happy posting!