Home / Market Outlook 3 April 2023

BTC Time Frame 4 Jam (Senin, 3 April 2023)

Terlihat Bitcoin tidak berhasil menembus garis resistance di harga Rp437.000.000 dan saat ini sudah membentuk double top jika (breakout support), prediksi entry posisi jika breakout support 1 dan support 2 berada di kisaran harga Rp415.000.000 sampai dengan Rp405.000.000.

Saat harga berada di garis entry Kamu bisa menunggu konfirmasi candlestick reversal seperti Bullish Engulfing atau Marubozu Bullish (bodi dari candlestick lebih tinggi dari bodi sebelumnya), jika sudah masuk posisi garis support Kamu bisa take profit di harga Rp435.000.000.

Wajib menggunakan cicil Dollar Cost Averaging (DCA) agar tujuan investasi Kamu aman ya.

Penyebab koreksinya Bitcoin karena :

  • Inflasi Inggris masih bertahan di angka 2 digit (10,4% per Februari 2023).
  • Angka (10,4%) kembali meningkat setelah 4 bulan mengalami penurunan sejak mencapai angka tertinggi di level 11,1% pada Oktober 2022.

*Segala bentuk transaksi aset kripto memiliki risiko dan berpeluang untuk mengalami kerugian. Tetap berinvestasi sesuai riset mandiri sehingga bisa meminimalisir tingkat kehilangan aset kripto yang ditransaksikan (Do Your Own Research/ DYOR).

Informasi yang terkandung dalam publikasi ini diberikan secara umum tanpa kewajiban dan hanya untuk tujuan informasi saja. Publikasi ini tidak dimaksudkan untuk, dan tidak boleh dianggap sebagai, suatu penawaran, rekomendasi, ajakan atau nasihat untuk membeli atau menjual produk investasi apa pun dan tidak boleh dikirimkan, diungkapkan, disalin, atau diandalkan oleh siapa pun untuk tujuan apa pun.

Mau diskusi bareng bahas outlook di atas? Yuk join Telegram Group INDODAX di sini!