Home / Market Outlook 27 Maret 2023

Bitcoin Time Frame 4 Jam (27 Maret 2023)

Terlihat Bitcoin (BTC) tidak berhasil menembus pada garis resistance sehingga membentuk Lower High, prediksi entry posisi garis support berada di kisaran harga Rp419.000.000 sampai dengan Rp424.000.000.

Keputusan untuk membeli bisa menunggu candle konfirmasi seperti Bullish Engulfing ataupun pola Shooting Star yang valid di area support. Jika BTC tembus pada garis resistance atau Lower High kemungkinan Bitcoin akan mengalami kenaikan resistance ke-2, dan pengambilan Take Profit di harga Rp440.000.000.

Wajib menggunakan cicil Dollar Cost Averaging (DCA) agar tujuan investasi Kamu aman.

*Segala bentuk transaksi aset kripto memiliki risiko dan berpeluang untuk mengalami kerugian. Tetap berinvestasi sesuai riset mandiri sehingga bisa meminimalisir tingkat kehilangan aset kripto yang ditransaksikan (Do Your Own Research/ DYOR).

Informasi yang terkandung dalam publikasi ini diberikan secara umum tanpa kewajiban dan hanya untuk tujuan informasi saja. Publikasi ini tidak dimaksudkan untuk, dan tidak boleh dianggap sebagai, suatu penawaran, rekomendasi, ajakan atau nasihat untuk membeli atau menjual produk investasi apa pun dan tidak boleh dikirimkan, diungkapkan, disalin, atau diandalkan oleh siapa pun untuk tujuan apa pun.

Mau diskusi bareng bahas outlook di atas? Yuk join Telegram Group INDODAX di sini!