Home / Donasi Sosial  / Mari kita perkenalkan Komunitas Bitcoin Indonesia ke dunia luar melalui kampanye sosial ini!

Mari kita perkenalkan Komunitas Bitcoin Indonesia ke dunia luar melalui kampanye sosial ini!

Halo Bitcoiners!

KitaBisa.com, salah satu startup di Indonesia yang baru-baru ini telah setuju menerima donasi via Bitcoin, kini sedang melakukan kampanye penggalangan dana yang berjudul Shave for Hopeindodax.com bersama dengan KitaBisa.com, ingin mengajak Anda, para Bitcoiners di seluruh Indonesia, untuk mendonasikan sebagian Bitcoin Anda demi membantu anak-anak Indonesia yang menderita kanker.

Kampanye ini juga bisa menjadi kesempatan yang bagus bagi kita untuk memperkenalkan komunitas Bitcoin kita ke seluruh Indonesia. Berhubung kampanye Shave for Hope didukung oleh artis-artis Indonesia, seperti Indra Bekti dan Tora Sudiro dimana mereka akan melelang rambutnya seperti apa yang dilakukan Eddi Brokoli 2 tahun yang lalu, ada kemungkinan besar kampanye ini akan ramai diperbincangkan dan diliput oleh media nasional.

KitaBisa.com memiliki fitur Penggalang Dana yang dapat kita gunakan untuk menghitung berapa besar donasi yang bisa diberikan oleh Komunitas Bitcoin Indonesia kepada anak-anak penderita kanker tersebut. Inilah saatnya kita merubah cara pikir orang yang kerap memandang Bitcoin sebagai sesuatu yang ‘ilegal’ atau berhubungan dengan cyber crime dan sebagainya, ke arah yang lebih positif. Tunjukkan pada mereka bahwa Bitcoin bisa digunakan untuk hal-hal baik melalui kampanye ini!

Bagaimana caranya? Cukup gunakan link ini ketika Anda berdonasi (dan untuk mengetahui bagaimana cara berdonasi Bitcoin di KitaBisa.com, klik disini). Donasi Anda akan secara otomatis terhitung kedalam donasi yang diberikan oleh Komunitas Bitcoin Indonesia. Dalam proyek #BotakinBekti – Shave For Hope juga tersedia reward khusus yang akan diberikan oleh Indra Bekti ketika Anda berdonasi di atas jumlah tertentu.

Contoh:

  1. Jika Anda menyumbang Rp. 100.000 atau lebih, Indra Bekti akan menyebutkan nama Anda di periscope @indrabektiasli
  2. Jika Anda menyumbang Rp. 250.000 atau lebih, Indra Bekti akan menyampaikan pesan khusus dari Anda, entah itu ucapan ulang tahun atau ucapan selamat apapun ke teman/keluarga/pacar Anda via whatsapp.
  3. Jika Anda menyumbang Rp. 300.000 atau lebih, Anda akan mendapatkan kaos inbeklothes gratis dari Indra Bekti.

Jadi tunggu apalagi, Bitcoiners? Inilah kesempatan kita untuk menolong keluarga kita yang membutuhkan. Mari gunakan Bitcoin untuk membawa perubahan positif ke Indonesia!

Happy donating, Bitcoiners!

Catatan: indodax.com dan KitaBisa.com TIDAK memungut biaya atau komisi/untung dalam segi apapun. Semua donasi akan disalurkan 100% ke Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Review overview