Home / Indodax dan Popo On The Radio Giveaway: Kontes Cerita Sukses Trading Cryptocurrency!

UPDATE: KONTES TELAH BERAKHIR!
Lihat pengumuman pemenang di link berikut ini, nantikan event selanjutnya!

Halo, Bitcoiners!

Acara Bitcoin Giveaway kini hadir kembali dengan hadiah yang lebih besar! Bulan ini Bitcoin.co.id akan berkolaborasi dengan Popo On The Radio dimana kami akan memberikan total hadiah JUTAAN RUPIAH kepada 20 PEMENANG! Bagaimana cara mendapatkannya?

Anda hanya perlu menuliskan cerita sukses atau cerita lucu seputar pengalaman trading Anda di dunia Bitcoin dan menyebarkan cerita itu ke teman dan kerabat Anda via sosial media untuk mendapatkan like di forum. Semakin banyak jumlah like yang Anda dapatkan, semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan Bitcoin dan merchandise gratis dari Bitcoin.co.id dan Popo On The Radio. Tertarik?

Apa saja persyaratan dan ketentuan mengikuti kontes ini?

  1. Terdaftar sebagai member Bitcoin.co.id dan Forumbitcoin.co.id. Klik disini untuk mendaftar secara gratis di Forum dan bergabung dengan ribuan trader Mata Uang Digital lainnya.
  2. Follow Instagram account: @popo.kusen dan @bitcoincoid
  3. Like Facebook page: facebook.com/popoOTR dan facebook.com/bitcoin.co.id
  4. Tulis sebuah cerita sukses atau cerita lucu terkait dengan pengalaman Anda saat trading Bitcoin atau alt coin seperti Dogecoin, Litecoin, Dash, dll. Cerita ini tidak harus Anda tuliskan berdasarkan pengalaman Anda berdagang cryptocurrency di pasar VIP.Bitcoin.co.id saja. Anda bisa menuliskan apapun selama berkaitan dengan proses trading cryptocurrency, entah itu Anda lakukan di pasar Indonesia, pasar asing atau transaksi jual-beli langsung yang Anda lakukan dengan teman Anda.
  5. Panjang tulisan Anda minimal 200 kata atau kurang lebih 2-3 paragraf berukuran sedang.
  6. Kirimkan tulisan Anda (dalam bentuk file .doc) melalui email ke [email protected] dengan subjek “Kontes Cerita Sukses Bitcoin”. Jangan lupa sertakan USERNAME Anda di Forumbitcoin.co.id dan JUDUL TULISAN karena akan dicantumkan ketika tulisan Anda di-publish.
  7. Tulisan yang kami terima di email akan kami upload di Forum dalam sub-forum EVENT: Cerita Sukses Trading Cryptocurrency VOL 2. Tim kami berhak memilih, mensortir, menolak, mengedit, dan menerbitkan ulang cerita yang Anda kirimkan.
  8. Dengan mengikuti kontes ini, Anda menyatakan bahwa cerita yang Anda kirimkan ke Bitcoin.co.id merupakan artikel original yang tidak pernah diterbitkan di media lain, baik online maupun offline, dan menjadi sepenuhnya milik PT Bit Coin Indonesia.
  9. Setelah tulisan Anda di upload ke forum oleh tim kami, Anda bisa mulai share post tersebut ke teman dan keluarga Anda melalui sosial media yang tersedia di bagian atas thread (Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+, dll) untuk mendapatkan voting berupa like dibawah tulisan Anda. Untuk memvoting tulisan Anda, mereka harus terdaftar di Forumbitcoin.co.id atau login terlebih dahulu via sosial media.
  10. Setelah tulisan Anda di upload ke forum oleh tim kami, Anda bisa mulai share post tersebut ke teman dan keluarga Anda melalui sosial media yang tersedia di bagian atas thread (Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+, dll) untuk mendapatkan voting LIKE di dibawah tulisan Anda (LIKE di Forum, bukan di Sosial Media). Untuk memvoting tulisan Anda, mereka harus terdaftar di Forumbitcoin.co.id atau login ke forum terlebih dahulu via sosial media.
  11. Pemenang dipilih berdasarkan dua kategori:
    1. Berdasarkan like terbanyak (20 pemenang)
    2. Berdasarkan pilihan juri dari Bitcoin.co.id (1 pemenang)
    3. Berdasarkan pilihan juri dari Popo On The Radio (1 pemenang)
  12. Tulisan Anda paling lambat diterima pada tanggal 01 November 2017.
  13. Anda memiliki waktu promosi sampai tanggal 01 Desember 2017. Pemenang akan diumumkan dalam waktu 1 minggu setelah event berakhir.
  14. Peserta tidak dipungut biaya apapun.

Hadiah apa yang bisa Anda menangkan?

  1. Juara 1 akan mendapatkan Bitcoin setara 1,5 Juta Rupiah
  2. Juara 2 akan mendapatkan Bitcoin setara 1,3 Juta Rupiah
  3. Juara 3 akan mendapatkan Bitcoin setara 1 Juta Rupiah
  4. Juara 4 akan mendapatkan Bitcoin setara 700ribu Rupiah
  5. Juara 5 akan mendapatkan Bitcoin setara 500ribu Rupiah
  6. Juara 6 – 10 = Voucher Bitcoin.co.id senilai 150ribu Rupiah
  7. Juara 11 – 20 = Merchandise berupa T-shirt Bitcoin
  8. Pilihan Juri dari Bitcoin.co.id mendapatkan 1 Set Merchandise Bitcoin yang terdiri dari T-Shirt, Mug, FlashDisk, Pulpen, Bantal Bitcoin dan Voucher VIP Rp 500,000
  9. Pilihan Juri dari Popo On The Radio mendapatkan kesempatan untuk dibacakan tulisannya secara live di Popo On The Radio, termasuk wawancara singkat dengan pihak pemenang, dan seperangkat merchandise dari Popo On The Radio.

Jangan lupa untuk memasukkan alamat wallet Anda di profile Anda karena hadiah BTC akan dikirimkan kesana. Untuk mengupdate profile Anda, klik disini.

KONTES AKAN BERAKHIR PADA TANGGAL 01 DESEMBER 2017

Mulai buat tulisan semenarik mungkin dan share post kalian sebanyak-banyaknya ke teman-teman dan keluarga Anda. Hadiah besar menanti Anda di awal bulan Desember nanti!

Jadi tunggu apalagi, Bitcoiners? Happy writing!