Duckie Land Stake Event

Halo Member INDODAX,

Mau dapat total airdrop 10.000 MMETA yang bernilai jutaan Rupiah?

Caranya mudah! Cukup beli dan hold 50-200 MMETA!

Periode partisipasi event airdrop akan dilakukan selama 1 bulan (4 minggu). Putaran pertama akan dimulai pada 30 Mei 2022. Dalam 4 minggu, member INDODAX harus melakukan hold 50-200 MMETA untuk mendapatkan total airdrop senilai 10.000 MMETA!

Distribusi Airdrop:

Setiap minggu, 2.500 MMETA akan didistribusikan ke semua wallet address yang terdaftar (total airdrop 10.000 MMETA akan didistribusikan selama 4 minggu). Banyaknya airdrop yang akan diterima peserta tergantung dari jumlah MMETA yang di-hold.

Perhitungannya: (Jumlah MMETA yang di-hold peserta) / (Akumulasi total MMETA yang berpartisipasi) x 2.500 MMETA

Syarat dan Ketentuan:

  1. Hanya token MMETA (BEP20) yang dibeli di INDODAX yang memenuhi syarat untuk mendapatkan airdrop.
  2. Hold minimal 50 MMETA dan maksimal 200 MMETA pada personal wallet (Trustwallet, Metamask, dll).
  3. Partisipasi pendaftaran dibuka tanggal 25 Mei 2022, dengan mendaftarkan wallet address dan Tx penarikan ID Anda pada form pendaftaran. Mohon diperhatikan untuk menyesuaikan wallet address Anda dengan yang tertera pada transaksi penarikan.
  4. Untuk mendaftarkan wallet address dalam event airdrop ini, pastikan pada wallet masih tersedia 10 TAD dan tidak diperkenankan untuk ditarik dari wallet Anda.
  5. Boleh memasukkan lebih dari 1 Tx ID, dengan saldo maksimum yang dikreditkan per wallet address sebesar 200 MMETA.
  6. Snapshot akan dilakukan setiap hari, dimulai tanggal 30 Mei 2022, selama 4 putaran (4 minggu).
  7. Airdrop akan diberikan hanya bagi peserta yang berhasil menyelesaikan hold MMETA selama 1 putaran.
  8. Peserta dapat menambah jumlah MMETA yang di- hold selama event airdrop berlangsung, namun penambahan MMETA akan dihitung pada putaran selanjutnya yaitu setiap hari Senin pukul 00.00 WIB.
  9. MMETA maksimum yang dapat dihitung untuk mendapatkan airdrop adalah 200 MMETA.
  10. Jika peserta menarik MMETA sebelum putaran selesai, MMETA yang dihitung untuk mendapatkan airdrop adalah saldo terendah setelah ditarik berdasarkan snapshot saldo yang diambil setiap harinya.
  11. Jika peserta menarik TAD sebelum putaran selesai, maka peserta tidak berhak atas hadiah event airdrop pada putaran tersebut.

Step by step:

  1. Beli MMETA token di INDODAX (https://indodax.com/) pada bagian IDR Market.

  2. Withdraw MMETA token (BEP20) ke wallet address Anda. Pastikan untuk memilih jaringan BEP20 saat melakukan pengiriman.

  3. Kunjungi https://app.tadpole.finance/ dan pilih menu Airdrop, kemudian sambungkan wallet Anda ke Tadpole Finance.

  4. Registrasi untuk mengikuti event airdrop dengan copy-paste Tx ID penarikan Anda pada kolom yang telah disediakan.

  5. Jika Registrasi telah berhasil, maka akan muncul tabel seperti dibawah ini:

  6. Jika anda telah berhasil menyelesaikan 1 ronde, maka jumlah airdrop yang masuk ke wallet anda akan muncul pada tabel seperti di bawah ini :

Apa itu Duckie Land?

Duckie Land adalah game online multiplatform (PC, Android, IOS, dan VR) metaverse yang berjalan di blockchain, setiap Duckie adalah token atau NFT yang tidak dapat dipertukarkan. Jutaan orang dapat berpartisipasi dalam dunia NFT dan mendapatkan token hadiah melalui gameplay yang terampil dan kontribusi terhadap ekosistem.

Duckie Land terinspirasi oleh kecintaan terhadap meme bebek, emoji bebek, karakter bebek, dan segala sesuatu tentang bebek. Di Duckie Land, pemain dapat mengumpulkan, bertempur, bertani, membuat kerajinan, dan menjadi tuan bebek.

Duckie Land memberikan gamer kepemilikan aset dalam game dan memungkinkan mereka meningkatkan nilainya dengan memainkan game secara aktif. Dengan berpartisipasi dalam ekonomi di dalam game, pemain akan menerima hadiah dan menciptakan nilai lebih, bagi pemain lain dan ekosistem. Bentuk hadiah untuk aset digital ini adalah cryptocurrencies dan sumber daya di game yang merupakan tokenized pada blockchain, hal tersebut dapat menjadi aliran pendapatan baru bagi banyak orang terutama selama pandemi Covid-19.

Salam,

INDODAX – Indonesia Bitcoin & Crypto Exchange

Artikel Terbaru

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

            

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Unduh Aplikasi Kami

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

             

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

All Right Reserved Indodax 2023