Home / Tutorial  / Cara Mudah Mendapatkan Keuntungan dari Bitcoin melalui Indodax!

Cara Mudah Mendapatkan Keuntungan dari Bitcoin melalui Indodax!

Mau mendapatkan keuntungan berlimpah melalui Indodax? Caranya gampang! Melalui situs resmi trade exchange Bitcoin terbesar di Indonesia, anda dapat melakukan trading dengan sesama bitcoiners dan mengambil komisi sebesar 25% dari jumlah total biaya transaksi yang dilakukan oleh teman anda! Berikut adalah langkah-langkah yang perlu anda lakukan untuk meraih keuntungan tersebut.

MERAIH UNTUNG MELALUI TRADING BITCOIN

Harga Bitcoin yang naik-turun membuka kesempatan besar bagi kita untuk mendapatkan banyak keuntungan dari jual beli atau trading Bitcoin. Lihatlah grafik di bawah ini.

Grafik tersebut menunjukkan tingkat fluktuatif harga rata-rata Bitcoin di pasar Bitcoin Indonesia (Indodax.com) dari tanggal 6 hingga 15 Oktober 2014. Anda dapat melihat pada tanggal 6 Oktober 2014, harga 1 Bitcoin sama dengan 3,6 juta rupiah. Seiring berjalannya waktu, harga Bitcoin terus naik turun beberapa kali namun secara keseluruhan kita dapat melihat adanya peningkatan dalam harga satuan Bitcoin. Pada tanggal 15 Oktober 2014, harga 1 Bitcoin telah meningkat drastis sampai mencapai harga di atas 4,7 juta rupiah.

Nah sekarang, perhatikan kembali grafik tadi.

Katakanlah, anda membeli Bitcoin pada tanggal 6 Oktober ketika harga masih 3,6 juta (titik awal garis merah), dan anda menjual kembali Bitcoin anda pada tanggal 15 Oktober ketika harga melejit tinggi menjadi 4,7 juta (titik akhir garis merah). Berarti anda telah meraup untung sebesar 1, 1 juta hanya dalam waktu 9 hari!

Jika tertarik untuk melakukan trading, berikut cara-cara yang perlu anda lakukan.

Pertama, buka situs indodax.com dan daftarkan diri anda dengan mengklik pilihan ‘Register’.

register

Kedua, isi semua kolom pendaftaran dengan informasi asli secara lengkap.

form register

Setelah anda mengkonfirmasi e-mail yang kami kirimkan, akun anda akan diaktifkan dan anda dapat bebas melakukan trading di market Bitcoin kami.

Ikutilah petunjuk yang kami tampilkan setelah anda mengklik “Market Bitcoin” (atau anda dapat mengaksesnya di https://indodax.com/getting_started). Di halaman itu tertera bagaimana anda dapat membeli dan membeli/menjual bitcoin, mengamankan akun anda dengan Google Authenticator serta cara menerima pembayaran dengan Bitcoin.

MERAIH UNTUNG MELALUI KOMISI AFILIASI INDODAX

Masih ada cara lain untuk meraup untung yang banyak dan kali ini bebas resiko! Yang perlu anda lakukan hanyalah bergabung dengan project komisi afiliasi Indodax. Syarat yang harus anda penuhi adalah anda harus sudah memiliki akun di situs indodax.com kami. Langkah berikutnya, klik pilihan “afiliasi & komisi” di sebelah kiri (atau pergi ke situs https://indodax.com/affiliate).

Anda akan menemukan link di kolom URL Afiliasi (seperti contoh di gambar: https://indodax.com/ref/InternetMarketing/1). Ini adalah link yang perlu anda simpan dan sebarkan ke teman-teman anda.

Tugas anda hanyalah mengajak kenalan anda untuk membuat akun di Indodax dengan cara meng-klik link yang anda berikan tersebut. Ketika mereka login ke dalam indodax.com dan melakukan trading disana, maka anda akan mendapatkan 25% dari total biaya transaksi yang mereka lakukan. Katakanlah teman anda yang bernama A berhasil anda ajak untuk membuat akun di Indodax. A tertarik untuk melakukan trading atau jual beli Bitcoin, dan ia setuju untuk membeli Bitcoin yang menghabiskan biaya transaksi 10 juta rupiah. Maka anda akan mendapatkan 2.5 juta rupiah tanpa melakukan apapun!

Anda bisa memasang banner promosi komisi afiliasi di blog atau situs pribadi anda dengan mengcopy link yang ada di situs ini https://indodax.com/affiliate. Semakin banyak anda berhasil mengajak teman-teman anda, dan semakin sering mereka melakukan transaksi bitcoin, maka akan semakin cepat anda mendapatkan keuntungan tanpa harus mengambil resiko apapun.

Jadi tunggu apa lagi? Mari mulai berdagang bitcoin dan mendapatkan keuntungan bersama Indodax!

PERHATIAN  Perdagangan Bitcoin merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga Bitcoin fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Bitcoin. indodax.com tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Bitcoin, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Bitcoin merupakan keputusan independen oleh pengguna.