Ikuti Event Buy & Hold LYFE

Mau dapat airdrop Lyfe senilai puluhan juta Rupiah? Caranya mudah, cukup beli dan hold 5 - 100 Lyfe di INDODAX!

Halo Member INDODAX,

Mau dapat airdrop Lyfe senilai puluhan juta Rupiah?

Caranya mudah, cukup beli dan hold 5 – 100 Lyfe di INDODAX!

Periode Promo:

Promo airdrop Lyfe: 27 Februari – 27 Maret.
Pendaftaran Awal: 21-26 Februari.
Member INDODAX harus melakukan hold aset kripto Lyfe sebanyak 5 – 100 Lyfe selama 4 minggu untuk mendapatkan total airdrop senilai 2.000 USDT (atau ≥ Rp30.000.000)!

Distribusi Airdrop:
Setiap minggu, 500 USDT akan didistribusikan ke semua wallet address yang telah terdaftar (total airdrop 2.000 USDT akan didistribusikan selama 4 minggu) dengan jumlah airdrop yang akan diterima peserta tergantung dari jumlah aset Lyfe yang di-hold.

Syarat dan Ketentuan:

  • Jumlah aset Lyfe yang di-hold sebesar 5 – 100 Lyfe pada personal wallet (MetaMask, Trust Wallet, etc).
  • Periode pendaftaran untuk berpartisipasi dibuka mulai 21 Februari dengan cara membeli Lyfe di Indodax dan memasukkan ID transaksi penarikan yang dimiliki di Nusa https://app.nusa.finance/airdrop.html (harap menyesuaikan wallet address yang dimiliki dengan yang tertera pada transaksi penarikan).
  • Untuk mendaftarkan wallet address yang dimiliki pada promo airdrop ini, mohon pastikan setidaknya tersedia aset sebanyak 5 Nusa pada wallet yang ingin digunakan dan tidak diperkenankan untuk melakukan penarikan pada aset.
  • Partisipan dapat memasukkan lebih dari satu ID transaksi selama masa pendaftaran dengan saldo maksimal yang dikreditkan per wallet address sebesar 100 Lyfe.
  • Snapshot akan dilakukan setiap hari mulai 27 Februari 2023 selama 4 putaran (4 minggu).
    1. 
    Putaran pertama: 27 Februari – 6 Maret 2023
    2. Putaran kedua: 6 – 13 Maret 2023
    3. Putaran ketiga: 13 – 20 Maret 2023
    4. Putaran keempat: 20-27 Maret 2023
  • Airdrop hanya akan diberikan kepada partisipan yang berhasil menyelesaikan hold aset Lyfe selama 1 putaran.
  • Pendistribusian hadiah akan dilakukan pada 6 Maret, 13 Maret, 20 Maret & 27 Maret.
  • Jumlah maksimal aset Lyfe yang dapat dihitung untuk mendapatkan airdrop adalah 100 Lyfe.
  • Peserta dapat menambah jumlah aset Lyfe yang di-hold selama event airdrop berlangsung, namun aset Lyfe akan terhitung untuk airdrop adalah aset yang telah di-hold minimal selama 1 putaran.
  • Untuk mengikuti event tersebut, partisipan harus melakukan penarikan aset Lyfe ke jaringan BEP20.
  • Jika partisipan melakukan penarikan aset Lyfe sebelum periode putaran selesai, maka aset Lyfe yang dihitung untuk mendapatkan airdrop adalah jumlah saldo terendah setelah dilakukannya penarikan berdasarkan snapshot saldo yang diambil setiap harinya.
  • Jika partisipan melakukan penarikan aset NUSA sebelum putaran selesai, maka partisipan tidak berhak atas hadiah promo airdrop pada putaran tersebut.
  • Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Cara Mengikuti Airdrop:

  1. Beli koin Lyfe di INDODAX melalui https://indodax.com/ pada bagian “IDR Market”.

  2. Lakukan penarikan koin Lyfe (BEP-20) ke wallet address yang dimiliki dan pastikan untuk memilih jaringan “BEP-20” saat melakukan pengiriman.
  3. Kunjungi https://nusa.finance/ dan pilih menu “Airdrop”, kemudian sambungkan wallet yang dimiliki ke Nusa Finance.
  4. Untuk mendaftar pada promo airdrop ini, lakukan dengan menyalin dan menempel (copy & paste) ID transaksi penarikan pada kolom yang telah disediakan.
  5. Jika pendaftaran telah berhasil, maka akan muncul tabel seperti di bawah ini:
  6. Jika satu putaran telah berhasil diselesaikan, maka jumlah airdrop yang masuk ke wallet yang dimiliki akan muncul pada tabel seperti di bawah ini:


Apa itu Lyfe?
Lyfe adalah hasil merger dari project LYFE (Lyfe) dan LLAND (Lyfe Land). Dan LYFE saat ini memiliki lebih banyak fungsi antara lain: ditukarkan menjadi properti dan mendapatkan bagi hasil dari properti. Token LYFE awalnya berjalan di jaringan BEP2 sementara token LLAND berjalan di jaringan ERC20, Lalu 2 token ini di merger menjadi LYFE [NEW] yang berjalan di jaringan ERC20. Harga LYFE saat ini Rp50,009.

Salam,
INDODAX – Indonesia Bitcoin & Crypto Exchange

Artikel Terbaru

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

            

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Unduh Aplikasi Kami

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

             

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

All Right Reserved Indodax 2023