Ikuti Event Buy & Hold Everscale

Halo Member INDODAX,

Mau dapat airdrop EVER senilai ratusan juta Rupiah?
Caranya mudah, cukup beli dan hold 50.000 – 100.000 EVER di INDODAX!

Periode Promo:
Promo airdrop EVER: 26 September – 10 Oktober 2022.
Pendaftaran: 21-26 September 2022.
Member INDODAX harus melakukan hold aset kripto Everscale sebanyak 50.000 – 100.000 EVER selama 2 minggu untuk mendapatkan total airdrop senilai 10.000 USDT (atau ≥ Rp100.000.000)!

Distribusi Airdrop:
Pada akhir periode, 10.000 USDT akan didistribusikan ke semua wallet address yang telah terdaftar (total airdrop 10.000 USDT), dengan jumlah airdrop yang akan diterima partisipan tergantung pada jumlah peserta yang mengikuti Everscale Whale Stake Event.

Syarat dan Ketentuan:

  • Jumlah aset EVER yang di-hold sebesar 50.000 – 100.000 EVER pada personal wallet (Ever wallet) pada link berikut: https://blog.everscale.network/ever-wallet-the-detailed-guide-on-how-to-use-6599455f1f83 .
  • Periode pendaftaran untuk berpartisipasi dibuka mulai 21 September 2022 dengan cara membeli EVER di Indodax dan mendaftarkan wallet address serta ID transaksi penarikan yang dimiliki pada formulir pendaftaran (harap menyesuaikan wallet address yang dimiliki dengan yang tertera pada transaksi penarikan).
  • Untuk mendaftarkan wallet address yang dimiliki pada promo airdrop ini, mohon pastikan setidaknya tersedia aset sebanyak 50 TAD pada wallet yang ingin digunakan dan tidak diperkenankan untuk melakukan penarikan pada aset.
  • Partisipan dapat memasukkan lebih dari satu ID transaksi selama masa pendaftaran dengan saldo maksimal yang dikreditkan per wallet address sebesar 100.000 EVER.
  • Airdrop hanya akan diberikan kepada partisipan yang berhasil menyelesaikan hold aset EVER selama 2 minggu.
  • Jumlah maksimal aset EVER yang dapat dihitung untuk mendapatkan airdrop adalah 100.000 EVER.
  • Jika partisipan melakukan penarikan aset EVER sebelum periode putaran selesai, maka aset EVER yang dihitung untuk mendapatkan airdrop adalah jumlah saldo terendah setelah dilakukannya penarikan berdasarkan snapshot saldo yang diambil setiap harinya.
  • Jika partisipan melakukan penarikan aset TAD sebelum putaran selesai, maka partisipan tidak berhak atas hadiah promo airdrop pada putaran tersebut.
  • EVER yang didaftarkan harus dibeli melalui Indodax, jika terbukti sebaliknya maka peserta dapat didiskualifikasi.
  • Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.


Cara Mengikuti
Airdrop:

  1. Beli koin EVER di INDODAX melalui https://indodax.com/ pada bagian “IDR Market”.
  2. Lakukan penarikan koin EVER (Mainnet) ke wallet address yang dimiliki dan pastikan untuk memilih jaringan “Mainnet” saat melakukan pengiriman.
  3. Kunjungi https://app.tadpole.finance/ dan pilih menu “Airdrop”, kemudian sambungkan wallet yang dimiliki ke Tadpole Finance.
  4. Untuk mendaftar pada promo airdrop ini, lakukan dengan menyalin dan menempel (copy & paste) ID transaksi penarikan pada kolom yang telah disediakan.
  5. Jika pendaftaran telah berhasil, maka akan muncul tabel seperti di bawah ini:
  6. Jika satu putaran telah berhasil diselesaikan, maka jumlah airdrop yang masuk ke wallet yang dimiliki akan muncul pada tabel seperti di bawah ini:


Apa itu Everscale?
Everscale (EVER) menggabungkan semua inovasi dan konsep blockchain beberapa tahun terakhir dan fleksibilitasnya membantunya berkembang sebagai hub terdesentralisasi untuk banyak blockchain dan aplikasi seperti GameFi, DeFi, transaksi mikro, penawaran waktu nyata, dll. EVER berada di peringkat 245* dari 20,631 aset kripto dengan harga Rp1,411 dengan total pasokan 2,049,945,261 EVER. Untuk informasi lebih lengkap tentang EVER, silakan kunjungi link.

Salam,
INDODAX – Indonesia Bitcoin & Crypto Exchange

Artikel Terbaru

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

            

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Unduh Aplikasi Kami

Logo Indodax
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta member, memperjualbelikan lebih dari 200 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya.

             

Hubungi Kami

Millennium Centennial Center lt.2
JI.Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

All Right Reserved Indodax 2023